Pemberitahuan Perubahan Syarat dan Ketentuan Pada Halaman Website Resmi Easy Shopping:
SEHUBUNGAN UNTUK MENINGKATKAN BERAGAM KEUNTUNGAN DAN PENGALAMAN ANDA BERBELANJA DI EASY SHOPPING DAN BERDASARKAN SYARAT DAN KETENTUAN UMUM NO. 32, KAMI MELAKUKAN PERUBAHAN SYARAT DAN KETENTUAN KHUSUS YANG BERLAKU MULAI DARI TANGGAL 1 SEPTEMBER 2024. INFORMASI MENGENAI PERUBAHAN SYARAT DAN KETENTUAN SELENGKAPNYA BISA ANDA BACA DI HALAMAN INI.
INFORMASI TERSEBUT JUGA DAPAT ANDA LIHAT PADA WEBSITE RESMI EASY SHOPPING [HTTPS://WWW.EASY-SHOPPING.CO.ID/] MULAI TANGGAL 1 SEPTEMBER 2024. JIKA ADA PERTANYAAN LEBIH LANJUT SEPUTAR PERUBAHAN SYARAT DAN KETENTUAN EASY SHOPING JANGAN RAGU UNTUK MENGHUBUNGI CALL CENTRE EASY SHOPPING DI NOMOR 021-39736000 ATAU WHATSAPP 0821-11696277.
*SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROMOSI KONTES FOTO DAN TESTIMONI GELEGAR 1 MILIAR 2024
1. PROMOSI INI DISELENGGARAKAN OLEH PT KARISMA BAHANA GEMILANG (“PERUSAHAAN”) MEMPROMOSIKAN PRODUK DALAM KATALOG-KATALOG “EASY SHOPPING“ YANG DITERBITKAN PERUSAHAAN.
2. PELANGGAN TERDAFTAR PERUSAHAAN DIIKUTSERTAKAN DALAM KONTES FOTO DAN TESTIMONI DENGAN HADIAH – HADIAH YANG TERCANTUM DALAM SYARAT DAN KETENTUAN KHUSUS.
3. SYARAT MEMENANGKAN HADIAH:
3.2 MEMILIKI MINIMAL POIN LOYALITAS PELANGGAN. UNTUK JUMLAH PEMBELANJAAN SEBESAR RP 1.000.000,- DAN KELIPATANNYA AKAN MENDAPATKAN 1 POIN LOYALITAS PELANGGAN;
3.3 MENGIRIMKAN TESTIMONI DAN FOTO BERSAMA PRODUK PERUSAHAAN; (“PESERTA”)
3.4 DINYATAKAN SEBAGAI PEMENANG OLEH DEWAN JURI.
4. MEKANISME:
4.2 PELANGGAN AKAN MENERIMA SURAT, SURAT / PESAN ELEKTRONIK, DAN/ATAU TELEPON DARI PERUSAHAAN YANG AKAN MENCAKUP BERAGAM DOKUMEN HADIAH, PRODUK-PRODUK DAN PROMOSI PERUSAHAAN (“MATERI PROMOSI”);
4.3 PELANGGAN MELAKUKAN PEMESANAN DENGAN CARA:
B. MELAKUKAN PEMBAYARAN LUNAS UNTUK PRODUK YANG DIPESAN, DAN/ATAU BIAYA PENGIRIMAN (BILA ADA);
C. MENGIRIM FORMULIR PEMESANAN DAN BUKTI PEMBAYARAN MELALUI POS / KURIR / PESAN ELEKTRONIK KEPADA PERUSAHAAN ATAU MENYELESAIKAN SEMUA TAHAPAN PEMBAYARAN BAIK ELEKTRONIK MAUPUN COD SECARA LENGKAP MELALUI WEBSITE PERUSAHAAN, MITRA, ATAU AFILIASINYA;
4.4 PERUSAHAAN MENGIRIMKAN PRODUK YANG DIPESAN KEPADA PELANGGAN;
5. PELANGGAN YANG TELAH MEMILIKI MINIMAL POIN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAIMANA DIATUR DALAM SYARAT DAN KETENTUAN KHUSUS, AKAN DIKIRIMKAN PEMBERITAHUAN DAN FORMULIR KONTES FOTO DAN TESTIMONI OLEH PERUSAHAAN MELALUI SURAT TERCATAT ATAU SECARA ELEKTRONIK, MAKSIMAL 3 HARI KERJA SETELAH AKHIR PERIODE PROMOSI;
6. PERUSAHAAN AKAN MENERIMA TESTIMONI DAN FOTO PESERTA MELALUI PESAN / SURAT ELEKTRONIK / SURAT TERCATAT SAMPAI DENGAN 7 HARI KALENDER, SETELAH TANGGAL PENGIRIMAN PEMBERITAHUAN.
7. PELANGGAN HANYA DIPERBOLEHKAN UNTUK MENGIRIMKAN TESTIMONI DAN FOTO BERSAMA PRODUK PERUSAHAAN MENGGUNAKAN FORMULIR SEBAGAIMANA DISEBUTKAN DALAM PASAL 5;
8. PEMENANG AKAN DITENTUKAN OLEH DEWAN JURI INDEPENDEN YANG DITUNJUK PERUSAHAAN UNTUK MENILAI FOTO DAN TESTIMONI PESERTA, MAKSIMAL 3 HARI KERJA SETELAH TANGGAL TERAKHIR PENERIMAAN FOTO DAN TESTIMONI;
9. APABILA TERDAPAT LEBIH DARI 1 PESERTA YANG MEMILIKI NILAI TESTIMONI DAN FOTO YANG SAMA UNTUK MERAIH KEDUDUKAN NILAI TERBAIK DALAM MEMENANGKAN HADIAH DALAM SYARAT DAN KETENTUAN KHUSUS, MAKA AKAN DILAKUKAN PENILAIAN KEMBALI OLEH DEWAN JURI UNTUK PARA PESERTA DENGAN NILAI YANG SAMA TERSEBUT HINGGA DIDAPATKAN 1 PESERTA DENGAN NILAI TERBAIK UNTUK MEMENANGKAN HADIAH;
10. PELANGGAN YANG TELAH MEMENANGKAN SALAH SATU HADIAH DALAM SYARAT DAN KETENTUAN KHUSUS TIDAK DAPAT MEMENANGKAN HADIAH SELANJUTNYA DALAM SYARAT DAN KETENTUAN KHUSUS;
11. KEPUTUSAN DEWAN JURI ADALAH FINAL, MENGIKAT, DAN TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT.
12. PESERTA DENGAN INI MELEPASKAN HAK NYA UNTUK MENGAJUKAN KEBERATAN, GUGATAN, ATAU TUNTUTAN APAPUN ATAS KEPUTUSAN JURI;
13. HADIAH HANYA AKAN DIBERIKAN OLEH PERUSAHAAN SETELAH PESERTA MEMBERIKAN DAN MENYERAHKAN BUKTI IDENTITAS LENGKAP. PERUSAHAAN AKAN MEMBAYARKAN HADIAH DALAM JANGKA WAKTU PALING LAMA HINGGA 6 BULAN SETELAH TANGGAL PENENTUAN PEMENANG;
14. PELANGGAN YANG MEMENANGKAN HADIAH DI PROMOSI PERUSAHAAN SEBELUMNYA TIDAK DAPAT MEMENANGKAN HADIAH PADA PROMOSI INI;
15. PAJAK HADIAH DITANGGUNG PEMENANG;
16. PEMESANAN DAN PEMBELIAN PRODUK-PRODUK OBAT, OBAT TRADISIONAL, SUPLEMEN MAKANAN, DAN / ATAU JASA KESEHATAN TIDAK AKAN DIPERHITUNGKAN SEBAGAI PEMBELIAN UNTUK DAPAT BERPARTISIPASI DALAM KONTES;
17. DALAM HAL PELANGGAN MENGEMBALIKAN SETIAP PRODUK YANG DIPESAN UNTUK PENGEMBALIAN DANA (“REFUND“), PEMESANAN ATAU BIAYA PRODUK YANG DIKEMBALIKAN TIDAK AKAN DIPERHITUNGKAN DALAM PENENTUAN JUMLAH PEMBELIAN UNTUK PERHITUNGAN POIN LOYALITAS PELANGGAN. 18. PARA PEMENANG DALAM PERIODE PROMOSI TIDAK DAPAT MELAKUKAN REFUND UNTUK PEMBELIAN YANG TERKAIT DENGAN POIN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MEMENANGKAN HADIAH 19. DENGAN BERPARTISIPASI DALAM PROMOSI, PELANGGAN MENYATAKAN SETUJU UNTUK TUNDUK DAN TERIKAT PADA SYARAT DAN KETENTUAN INI;
20. PERUSAHAAN MEMPERHITUNGKAN JUMLAH PEMBELIAN UNTUK POIN LOYALITAS PELANGGAN BERDASARKAN NOMOR IDENTITAS PELANGGAN YANG TERDAFTAR PERTAMA KALI. JIKA PELANGGAN MENDAFTARKAN DIRI BEBERAPA KALI KEPADA PERUSAHAAN DAN TERCATAT DALAM BEBERAPA NOMOR PELANGGAN, PEMBELIAN YANG DILAKUKAN DALAM NOMOR PELANGGAN DILUAR NOMOR PELANGGAN YANG TERDAFTAR PERTAMA KALI, TIDAK AKAN DIPERHITUNGKAN DALAM PERHITUNGAN POIN LOYALITAS PELANGGAN;
21. GAMBAR HADIAH YANG DITAMPILKAN DALAM MATERI PROMOSI ADALAH ILUSTRASI SAJA. SEMUA HADIAH DIBAYAR DALAM BENTUK UANG TUNAI.
22. PESERTA DAPAT MEMILIH UNTUK MEN-SUBTITUSI HADIAH DENGAN PRODUK SEBAGAIMANA GAMBAR HADIAH DALAM MATERI PROMOSI YANG SETARA DENGAN NILAI HADIAH UANG TUNAI;
23. DENGAN MENGIRIMKAN TESTIMONI DAN FOTO MAKA PESERTA MEMBERIKAN HAK KEPADA PERUSAHAAN UNTUK MENGGUNAKAN TESTIMONI / FOTO YANG DIKIRIMKAN UNTUK KEGIATAN PROMOSI, PUBLIKASI, DAN KEPERLUAN LAINNYA;
24. PESERTA MENJAMIN BAHWA FOTO PESERTA BEBAS DARI PATEN, HAK CIPTA, ATAU IKATAN HAK LAINNYA;
25. APABILA PESERTA MELAKUKAN PENGIRIMAN FOTO DAN TESTIMONI LEWAT DARI JANGKA WAKTU YANG DITENTUKAN DAN TIDAK SESUAI KRITERIA PASAL 7 FOTO DAN TESTIMONI TERSEBUT TIDAK AKAN DINILAI OLEH DEWAN JURI;
26. DENGAN BERPARTISIPASI DALAM PROMOSI, PELANGGAN SETUJU DATA PRIBADINYA DIPROSES, DISIMPAN, DIKUMPULKAN, DIGUNAKAN OLEH PERUSAHAAN, ATAU DIUNGKAPKAN DAN ATAU DIALIHKAN KEPADA PIHAK KETIGA TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS KEPADA MITRA ATAU AFILIASI PERUSAHAAN UNTUK KEPENTINGAN PROMOSI;
27. SEGALA REFERENSI SEPERTI TENTANG BATAS WAKTU PENDAFTARAN ATAU LAINNYA DALAM MATERI PROMOSI HANYA MERUPAKAN SEBUAH SARAN. SEMUA PELANGGAN MENERIMA MATERI PROMOSI DENGAN ISI DAN / ATAU NOMOR REFERENSI YANG SAMA DAN TIDAK MEMILIKI PENGARUH ATAU MENJAMIN PELUANG UNTUK MEMENANGKAN HADIAH;
28. PENJUALAN PRODUK BERGANTUNG PADA KETERSEDIAANNYA. JIKA PRODUK TIDAK DAPAT DIKIRIM KARENA TIDAK TERSEDIANYA PRODUK, PELANGGAN AKAN DIBERITAHU DENGAN TELEPON ATAU SURAT TERCATAT ATAU SURAT ELEKTRONIK SEGERA SETELAH PESANAN ANDA DIPROSES. JIKA PESANAN ANDA TELAH DIBAYARKAN, PEMBAYARAN ANDA AKAN DIKEMBALIKAN DALAM WAKTU 21 HARI DARI TANGGAL PEMBELIAN ANDA SEPENUHNYA;
29. TERKADANG PRODUK MUNGKIN SEDIKIT BERBEDA DARI GAMBAR ATAU DESKRIPSI, ATAU TERKADANG PRODUK YANG ANDA PESAN TIDAK LAGI TERSEDIA DAN KAMI MUNGKIN AKAN MENGIRIMKAN ALTERNATIF PRODUK DENGAN NILAI YANG SAMA ATAU LEBIH BESAR UNTUK ANDA PERTIMBANGKAN. JIKA KARENA ALASAN APAPUN ANDA TIDAK PUAS DENGAN PEMBELIAN ANDA, ANDA DAPAT MENGAJUKAN REFUND ATAS PEMBELIAN DAN MENGEMBALIKAN BARANG DALAM WAKTU 14 HARI SETELAH MENERIMA BARANG;
30. PELANGGAN DAPAT MENGAJUKAN KELUHAN KEPADA PERUSAHAAN APABILA PAKET TIDAK KUNJUNG DITERIMA ATAU RUSAK MAKSIMAL DALAM 21 HARI KERJA SETELAH PELANGGAN MELAKUKAN PEMESANAN DENGAN MENYERTAKAN BUKTI YANG CUKUP (SEPERTI BERUPA FOTO ATAU VIDEO SAAT MEMBUKA PAKET JIKA PRODUK RUSAK) UNTUK DILAKUKAN INVESTIGASI.
31. SYARAT DAN KETENTUAN PROMOSI DI IKLAN MEDIA KONVESIONAL,ELEKTRONIK, DAN ATAU SYARAT KETENTUAN KHUSUS, MERUPAKAN SATU KESATUAN DAN BAGIAN TAK TERPISAHKAN DARI SYARAT DAN KETENTUAN INI;
32. PERUSAHAAN DAPAT MENGUBAH SYARAT DAN KETENTUAN DENGAN PEMBERITAHUAN SEBELUMNYA MINIMAL 2 (DUA) BULAN SEBELUM BERLAKU EFEKTIF. KAMI MENGHIMBAU PELANGGAN UNTUK SECARA BERKALA MELIHAT SYARAT DAN KETENTUAN INI GUNA MEMPEROLEH INFORMASI MENGENAI PERUBAHAN SYARAT DAN KETENTUAN YANG BERLAKU DAN MENGIKAT ANDA. PARTISIPASI ANDA SECARA TERUS MENERUS DALAM PROMOSI DIANGGAP SEBAGAI PENERIMAAN ANDA ATAS PERUBAHAN SETELAH ADANYA PEMBERITAHUAN TERSEBUT.
33. INFORMASI LEBIH LANJUT, HUBUNGI 021-39736000, DARI HARI SENIN HINGGA JUMAT PADA PUKUL 08.00 WIB SAMPAI 17.00 WIB ATAU WHATSAPP 0821-11696277 PADA PUKUL 09.00 WIB SAMPAI 18.00 WIB. SEGALA KEGIATAN SURAT MENYURAT DIKIRIMKAN KE ALAMAT PO BOX 6688, SLIPI, JAKARTA BARAT 11410.
SYARAT DAN KETENTUAN KHUSUS
I. PROMOSI HADIAH UTAMA
2. PROMOSI BERLANGSUNG DARI 1 DESEMBER 2023 SAMPAI 30 NOVEMBER 2024 (“PERIODE PROMOSI“)
3. SYARAT MEMENANGKAN HADIAH:
3.2 MEMILIKI 40 POIN LOYALITAS PELANGGAN SELAMA PERIODE PROMOSI;
4. PEMBELANJAAN DALAM PROMOSI GELEGAR 1 MILIAR 2023 (“PROMOSI SEBELUMNYA”) UNTUK MENDAPATKAN POIN LOYALITAS PELANGGAN AKAN TETAP DIPERHITUNGKAN PADA PROMOSI INI, DENGAN KETENTUAN SEBAGAI BERIKUT:
4.2 APABILA PEMBELANJAAN DI PROMOSI SEBELUMNYA LEBIH DARI RP 20.000.000,- MAKA TOTAL PEMBELANJAAN YANG AKAN DIPERHITUNGKAN UNTUK MENDAPATKAN POIN LOYALITAS PELANGGAN HANYA RP 20.000.000,- ATAU SETARA 20 POIN LOYALITAS PELANGGAN, NAMUN APABILA KURANG DARI RP 20.000.000,- MAKA SELURUH TOTAL PEMBELANJAAN PADA PROMOSI SEBELUMNYA DAPAT DIPERHITUNGKAN UNTUK MENDAPATKAN POIN LOYALITAS PELANGGAN DI PROMOSI INI.
5. HADIAH TAHUNAN AKAN DIBERIKAN KEPADA PESERTA DENGAN TESTIMONI DAN FOTO TERBAIK DALAM PERIODE PROMOSI.
II. PROMOSI HADIAH BONUS
2. PROMOSI BERLANGSUNG DARI 1 SEPTEMBER 2023 SAMPAI 31 MARET 2024 dan 1 APRIL 2024 SAMPAI 31 AGUSTUS 2024 (“PERIODE PROMOSI“); 3. SYARAT MEMENANGKAN HADIAH:
3.2 MEMILIKI 25 POIN LOYALITAS PELANGGAN SELAMA PERIODE PROMOSI;
3.3 PERNAH MELAKUKAN PEMBELANJAAN SETIDAKNYA RP 799.000,00 DALAM 1 PEMESANAN DALAM 1 PERIODE HADIAH BONUS.
4. HADIAH BONUS AKAN DIBERIKAN KEPADA PESERTA DENGAN TESTIMONI DAN FOTO TERBAIK DALAM PERIODE PROMOSI.
III. PROMOSI HADIAH SPESIAL
2. PROMOSI BERLANGSUNG DARI 1 OKTOBER 2023 SAMPAI 31 MEI 2024 dan 1 JUNI 2024 SAMPAI 30 SEPTEMBER 2024 (“PERIODE PROMOSI“);
3. SYARAT MEMENANGKAN HADIAH:
3.2 MEMILIKI 25 POIN LOYALITAS PELANGGAN SELAMA PERIODE PROMOSI;
3.3 PERNAH MELAKUKAN PEMESANAN LENGKAP DALAM WAKTU 7 HARI SETELAH MATERI PROMOSI DIKIRIMKAN OLEH PERUSAHAAN DALAM 1 (SATU) PERIODE HADIAH SPESIAL.
4. HADIAH SPESIAL AKAN DIBERIKAN KEPADA PESERTA DENGAN TESTIMONI DAN FOTO TERBAIK DALAM PERIODE PROMOSI.
IV. PROMOSI HADIAH LOYALITAS
2. PROMOSI BERLANGSUNG DARI 1 DESEMBER 2023 SAMPAI 31 JANUARI 2024 dan 1 MEI 2024 SAMPAI 30 JUNI 2024 (“PERIODE PROMOSI“);
3. SYARAT MEMENANGKAN HADIAH:
3.2 MEMILIKI 25 POIN LOYALITAS PELANGGAN SELAMA PERIODE PROMOSI;
4. HADIAH LOYALITAS AKAN DIBERIKAN KEPADA PESERTA DENGAN TESTIMONI DAN FOTO TERBAIK DALAM PERIODE PROMOSI.
**SYARAT DAN KETENTUAN PROMOSI KARTU HADIAH PERTAMA/PERDANA (“PROMOSI”)
1). PROMOSI INI DISELENGGARAKAN OLEH PT KARISMA BAHANA GEMILANG (“PERUSAHAAN”) MEMPROMOSIKAN PRODUK DALAM KATALOG BELANJA “EASY SHOPPING” YANG DITERBITKAN PERUSAHAAN.
2). PELANGGAN YANG TERDAFTAR SEBAGAI PELANGGAN PERUSAHAAN DIIKUTSERTAKAN DALAM PROMOSI DENGAN HADIAH BERUPA 1 (SATU) BUAH VOUCHER BELANJA EASY SHOPPING SEBESAR RP. 50.000,00 (LIMA PULUH RIBU RUPIAH) (“VOUCHER”) YANG BERLAKU UNTUK PEMBELIAN PRODUK DALAM KATALOG BELANJA SURAT PROMOSI EASY SHOPPING, SELAIN PEMBELIAN PRODUK YANG DILAKUKAN SAAT INI.
3). PROMOSI BERLANGSUNG DARI 1 NOVEMBER 2022 SAMPAI 30 NOVEMBER 2023 (”PERIODE PROMOSI”).
4). SYARAT MEMENANGKAN HADIAH DALAM PROMOSI INI ADALAH: WARGA NEGARA INDONESIA BERUSIA MINIMAL 21 TAHUN ATAU SUDAH MENIKAH KECUALI: PEGAWAI PERUSAHAAN DAN MANTAN PEGAWAI PERUSAHAAN, KELUARGANYA, DAN MELAKUKAN PEMESANAN LENGKAP SECARA ELEKTRONIK ATAU SEBAGAIMANA DIMAKSUD DALAM PASAL 5 DI BAWAH INI PADA FORMULIR PEMESANAN DALAM SURAT PROMOSI SELAMA PERIODE PROMOSI.
5). MEKANISME PROMOSI: PELANGGAN MENDAFTARKAN DIRI KE PERUSAHAAN BAIK DENGAN MENGHUBUNGI NOMOR TELEPON PERUSAHAAN ATAU MENGIRIM KUPON YANG TELAH DILENGKAPI DENGAN ALAMAT PERUSAHAAN ATAU MELALUI MEDIA ELEKTRONIK. PELANGGAN AKAN MENERIMA SURAT, SURAT/PESAN ELEKTRONIK, ATAU TELEPON DARI PERUSAHAAN YANG AKAN MENCAKUP KATALOG PERUSAHAAN, BERAGAM DOKUMEN INFORMASI HADIAH, PRODUK-PRODUK DAN PROMOSI PERUSAHAAN (“MATERI PROMOSI”). PELANGGAN MELAKUKAN PEMESANAN SECARA ELEKTRONIK, TELEPON, ATAU MANUAL DENGAN CARA:
(II). MELAKUKAN PEMBAYARAN LUNAS UNTUK PRODUK YANG DIPESAN, DAN BIAYA PENGIRIMAN;
(III). MENGIRIM FORMULIR PEMESANAN DAN BUKTI PEMBAYARAN MELALUI POS KEPADA PERUSAHAAN.
6) PERUSAHAAN MENGIRIMKAN PRODUK YANG DIPESAN KEPADA PELANGGAN.
7). PERUSAHAAN MENGIRIMKAN VOUCHER BERSAMA PRODUK YANG DIPESAN. VOUCHER TIDAK DAPAT DIUANGKAN ATAU DISUBSTITUSI BARANG.
8). MASA BERLAKU VOUCHER ADALAH SEBAGAIMANA TERTERA DALAM VOUCHER.
9). 1 (SATU) VOUCHER BERLAKU UNTUK 1 (SATU) PEMESANAN. PELANGGAN AKAN MENDAPATKAN POTONGAN HARGA DENGAN MENGIRIMKAN VOUCHER ASLI BERSAMA FORMULIR PEMESANAN KEPADA PERUSAHAAN.
10). APABILA PELANGGAN MELAKUKAN REFUND ATAS PEMESANAN LENGKAP YANG DIPESAN SECARA ELEKTRONIK ATAU TELEPON, ATAU DARI FORMULIR PEMESANAN DALAM SURAT PROMOSI MAKA VOUCHER AKAN HANGUS DAN TIDAK DAPAT DIGUNAKAN KEMBALI.
11). PERUSAHAAN BERHAK MEMBATALKAN TRANSAKSI APABILA PENGGUNAAN VOUCHER TIDAK SESUAI DENGAN SYARAT & KETENTUAN YANG BERLAKU.